Tuesday, June 27, 2017

Kumpulan Kata Kata Buat Malam Minggu

Kata Kata Malam Minggu. Malam minggu adalah satu diantara malam yang paling di bebrapa tunggulah banyaknya orang terlebih oleh kawula muda. Malam minggu umumnya di pakai untuk lakukan kegiatan yang terlebih dulu atau umumnya tidak sering dikerjakan pada hari hari umumnya seperti keluar untuk makan, belanja, ke mall, serta jalan jalan dengan pasangan atau mungkin dengan keluarga. Tetapi untuk kawula muda, malam minggu ini banyak dipakai untuk berpacaran atau berjumpa dengan pacar untuk mengobrol serta jalan jalan dengan serta untuk beberapa orang, umpamanya yang belum juga memiliki pasangan atau beberapa jomblo, malam minggu mungkin saja adalah satu diantara malam yang lebih sepi di banding dengan malam-malam umumnya.

Kumpulan Kata Kata Malam Minggu

Kumpulan Kata Kata Buat Malam Minggu
Kata Kata Malam Minggu
Nah, umumnya beberapa jomblo atau kawula muda yang belum juga memiliki pacar seringkali up-date status fb dengan kata kata malam minggu atau kata kata sedih. Malam minggu itu tidak selamanya indah, karna diluar sana mungkin saja ada yang sekali lagi bimbang karna putus cinta serta meluapkan kesedihannya itu lewat status fb serta beda sebagainya. Bila anda adalah satu diantara orang yang sekali lagi sedih karna malam minggu anda yang sepi mungkin saja kata kata malam minggu ini bisa anda pakai jadi status fb sedih malam minggu.

Kata Kata Malam Minggu


Malam minggu yaitu malam yang panjang, malam minggu yaitu malam yang indah, malam minggu yaitu malam yang penuh canda serta tawa namun tidak untukku.

Buat yang Jomblo, Kesamaan malam minggu sama malam jumat yaitu keduanya sama menyeramkan. 

Langit mendung mulai sejak sore hari, Walau demikian, hatiku takkan mendung, Karna akukan slalu menanti idola hati Yangkan slalu datang menjemputku pada malam minggu ini.

Saat malam minggu tiba cuma fb yang senantiasa temani. 

Hujan datang menegur dibarengi semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi tiap-tiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.

Tidak ada status FB tidak ada rekan, lebih parahnya sekali lagi tidak ada pacar, Benar-benar prima malam minggu yang ngenes ini. 

Janganlah katakan tidak sayang bila pada intinya kamu sayang serta takut kehilangan dia.

Menyukai dalam diam itu gak salah. yang salah yaitu sikapmu yang senantiasa acuh serta memaksaku untuk mencintaimu dalam diam. 

Tuhan, tolong janganlah hapus senyum dia, karna senyum dia lah yang buat ku semangat.

Hatiku tuch nyesek banget cocok ngeliat kamu bermesraan dengan dia, namun apa daya saya kan bukanlah siapa-siapanya kamu. 

Syukurilah nikmat yang kecil untuk mengundang datangnya nikmat yang semakin besar.

Hidup tidak sempat terlepas dari problem, karna problem yaitu satu diantara langkah Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat serta dewasa. 

Cinta seperti pasir dalam genggaman tangan. Makin kau menggenggamnya erat, makin kau kehilangannya.

Tidak ada sms, tidak ada rekan, lebih parahnya sekali lagi tidak ada pacar. Benar-benar prima malam minggu yang kelabu. 

Dunia ini sangat indah apabila cuma di habiskan untuk membenci seorang, juga akan jadi indah apabila sama-sama lengkapi.

Wanita yang pandai tahu bagaimana menyukai seseorang pria, namun wanita yang sempat terluka tahu siapa yang layak dicinta. 

Manusia belajar sakit untuk mengetahui sehat, saya belajar sakit hati untuk memperoleh cinta sejati.

Cinta itu bukanlah problem lebih muda atau lebih tua. cinta yaitu dia yang senantiasa dapat buat tenang dalam kondisi apa pun.

Bagaimana menurut anda dengan kata kata malam minggu yang telah saya tuliskan? mudah-mudahan bisa bermanfaat serta bermanfaat untuk anda semuanya. Untuk anda yang malam minggunya tidak kelabu silakan up-date status fb dengan kata kata cinta untuk dipersembahkan pada pacar atau pasangan semasing. Janganlah lupa bantu saya untuk berbagi artikel ini ke sosial media facebook, twitter serta google plus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Buat Malam Minggu

0 comments:

Post a Comment