Tuesday, June 20, 2017

10 Kata Kata Romantis Buat Mantan kalian

Kata Kata Romantis Buat Mantan. Kasih, maafkan semua salahanku, Karna cuma kaulah yang berada di hatiku Walaupun saya seringkali menyakitimu, Mungkin saja karna Saya tidak mengerti maksud hatimu Tuk tunjukkan perasaanku dan cintaku, Beri ku peluang tuk melakukan perbaikan kekeliruanku Karna Saya tidak ingin kehilanganmu Kasih..
Kata Kata Romantis Buat Mantan
Kata Kata Romantis

10 Kata Kata Romantis Buat Mantan


1. saya berjanji tidak juga akan mengulangi kekeliruan terbodoh dlm hidupku, beri saya kesempatan tambahan.., untuk dapat mencintaimu lebih dari mulanya. maafkan aku 

2. Teringat juga akan Kekeliruanku waktu lalu serta tidak berniat kepadamu, hingga buat dirimu menangis tersedu, seolah hati ini teriris, Kurangkai kata simpel tuk peroleh kata Maafmu Yang tulus serta akan tidak ku ulangilah sekali lagi Kekeliruan yang ke dua kalinya 

3. Teringat juga akan Kekeliruanku waktu lalu serta tidak berniat kepadamu, hingga buat dirimu menangis tersedu, seolah hati ini teriris, Kurangkai kata simpel tuk peroleh kata Maafmu Yang tulus serta akan tidak ku ulangilah sekali lagi Kekeliruan yang ke dua kalinya 

4. Maafkan saya melukis luka, buat mu bersedih, menggambarkan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih.. 

5. Saya memanglah bukan yang prima, kusadari hidup tidak bermakna tanpa ada kehadiranmu, Saya tidaklah seseorang yang berkuasa dalam jalinan percintaan ini, tetapi kusadari Saya tidak berdaya tanpa ada kehadiranmu. Minta maafkan diriku, saya berjanji juga akan senantiasa menyukai juga menjagamu karna kaulah hanya satu jantung hidupku 

6. Maafin saya, saya tlah membuat kamu kecewa. Saya sayang banget sama kamu. Saya bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semuanya memanglah salahku. Saya sadar kau mungkin saja tidak bisa memaafkanku. Tetapi benar-benar saya tidak dapat hidup tanpamu. Yakinlah padaku, Saya cinta serta sayang banget sama kamu. 

7. Saya kirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu bisa terima atau mengabaikannya. Apabila kamu meremehkan, saya juga akan kirim pesan beda sampai kamu menerimanya. 

8. Tidak sadar Mulut initelah berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tidak sadar raga ini sudah lukai Ragamu, Tersadar diri tuk senantiasa mohon maaf kepadamu, dengan tulus cinta serta kekurangan hati ini, juga janji untuk coba tambah baik dari mulanya serta melindungi perkataan serta raga ini untuk tidak menyakitimu sekali lagi, Terimalah Keinginan Maafku ini. 

9. Saat ini hatiku semakin pilu Karna harapan yang terganggu Jauh dari di basic hatiku Lewat catatan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf kepadamu Jadi sinyal keseriusanku. 

10. Maafkan saya kekasihku, Tidak dapat berikan warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan keinginan hidup ini Hanyalaj satu ketulusan hati Hati ihklas untuk kau punyai

Sekianlah sahabat sebagian Kumpulan Kata Kata Romantis Buat Mantan yang mudah-mudahan dapat menolong sahabat dalam merangkai kalimat maaf yang romantis untuk sahabat yang mungkin saja tengah ada problem dengan sang kekasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Kata Kata Romantis Buat Mantan kalian

0 comments:

Post a Comment