Wednesday, June 14, 2017

76 Kata Kata Mutiara, Bijak Terbaru 2017 Pilihan Semua

Kata Kata Mutiara Bijak Terbaru. Motivasi itu begitu utama karna hidup yang penuh bakal kebahagiaan pastinya yaitu keinginan tiap-tiap orang. 

Satu keindahan hati serta fikiran tentunya bakal jadi hal yang membahagiakan untuk siapapun yang memilikinya. 

Kata mutiara yang terucap dari tiap-tiap mulut manusia adalah motivasi kehidupan berbentuk riil saat hidup dilanda rasa sedih tidak ada henti. 

Tiap-tiap kata bijak dapat jadi lumbung semangat untuk seorang yang tengah terpuruk. Bagaimana juga, hidup ini ada suka serta sulit, dalam tiap-tiap sistem kehidupan ini mesti kita lewati dengan bijaksana, seperti mutiara yang takkan sempat sirna cahayanya untuk menyinari lautan. 

Kehidupan yang serba berubah-ubah ini menuntut kita selalu untuk berkelanjutan lakukan beberapa hal yang baik supaya senantiasa jadi manusia yang tambah baik setiap waktu. 

Tetapi selanjutnya, kebahagiaan itu simpel, bergantung bagaimana kita melihat pada suatu hal hal, kuncinya yaitu senantiasa memikirkan positif serta bersukur, Insya Allah bahagia senantiasa.
76 Kata Kata Mutiara, Bijak Terbaru 2017 Pilihan Semua
Kata Kata Mutiara, Bijak
Memanglah tidak dapat disangkal lagi kalau ada satu problem, kadang-kadang dapat buat kita terasa terbebani serta ada di tempat yang terpuruk, tetapi memanglah disitulah letak di mana kita menguji mental serta bangkit kembali dengan semangat baru serta usaha keras untuk jadi sang pemenang. 

Lewat motivasi dari kata bijak pilihan ini, Insya Allah Anda dapat selekasnya terpacu serta berpositif untuk meraih yang diimpikan. 

Karna, kehidupan seperti satu balapan lari yang kemenangan dapat dicapai oleh orang yang sudah tertatih-tatih terlebih dulu waktu latihan serta lantas rasakan manfaatnya hingga jadi sang juara sejati. 

Kalimat motivasi berikut ini Japar Blobg hidangkan untuk Anda yang perlu motivasi besar untuk merubah hidup jadi tambah baik.

Jadi pribadi yang senantiasa melakukan tindakan baik memanglah tidaklah hal yang gampang, terlebih kita jadi manusia tidaklah makhluk yang prima.

Tetapi dengan senantiasa berpikiran positif jadi langkah yang begitu ampuh untuk menangani semua problem itu. Seberat apa pun problemanya, pastinya akan merasa enteng bila kita memikirkan positif serta tidak sempat menyerah.

Beberapa orang bicara bijaksana karna menginginkan bangkit dari kegagalan, tetapi kenyataannya kegagalan selalu menghampirinya karna tidak ada usaha yang riil, cuma hanya memikirkan serta berucap, lantas tidak ambil aksi benar-benar.

Lepas dari bagaimana hal itu, motivasi yang inspitatif benar-benar sangat diperlukan tiap-tiap manusia untuk mengarungi kerasnya hidup ini, mengenai himpunan kata kata mutiara 2017 yang ada di bawah Japar Blogg hidangkan spesial untuk Anda.

76 Kata Kata Mutiara, Bijak Terbaru 2017 Pilihan Semua

1. Beberapa orang yang paling berbahagia tidak selamanya mempunyai beberapa hal paling baik, mereka cuma berupaya jadikan yang paling baik dari tiap-tiap hal yang ada dalam kehidupannya.

2. Seseorang ibu tidak sempat memohonmu untuk menempatkan dunia di tangannya, tetapi bicara yang halus, perangai yang santun, perilaku yang bertanggungjawab dari seseorang anak yakni kebahagiaan untuk seseorang Ibu.

3. Kadang-kadang rasa kecewa yang mendalam dikarenakan oleh harapan diri yang sangat tinggi pada suatu hal.

4. Saat lalumu tidak mungkin saja menghambatmu, karna ia telah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.

5. Bila kehidupan buat diri menangis, ingat ada beberapa ribu masa lalu indah yang buat kita tersenyum.

6. Bila kamu menginginkan merubah hidupmu, jadi kamu mesti mengambil keputusan untuk selekasnya mengerjakannya, bukanlah menanti.

7. Saat kamu tengah suka, kamu nikmati musik nya, tetapi saat kamu tengah sedih yang kamu resapi yaitu syair nya. Karna satu lagu adalah kata dari hati yang malas bicara.

8. Sejatinya, rasa sakit tidaklah suatu hal yang jadikan seorang lemah. Namun untuk memberi satu kemampuan yang mendorong seorang terlepas dari keterpurukan. Yakinlah.

9. Kita lahir dengan dua mata di depan muka kita, kerana kita tidak bisa senantiasa lihat ke belakang. Namun pandanglah semuanya ke depan, pandanglah hari esok kita.

10. Ada hari di mana kita mesti berhenti sesaat, menengok ke belakang lantas bersukur.

11. Tiap-tiap jiwa yang dilahirkan sudah tertanam dengan benih untuk meraih kelebihan hidup. Namun benih akan tidak tumbuh kalau tidak dibajai dengan keberanian.

12. Ya Allah... Terangilah jiwa kami dengan cahayaMu, bimbinglah langkah kami dengan panduanMu serta Jaga kami dari siksa api neraka. Aamiin.

13. Doa tanpa ada usaha serta perbuatan yaitu percuma. Jadilah diri yang bijak.

14. Orang sombong umum nya sukai menyebutkan yang terlalu berlebih serta tidak bijak, walau sebenarnya itu semuanya tak ada pada nya.

15. Jika dalam diri seorang masih tetap ada rasa malu serta takut untuk berbuat kebaikan, jadi jaminan untuk orang itu yaitu akan tidak temukan perkembangan walaupun selangkah meskipun. --Soekarno

16. Saat kehidupan tidak kamu lakoni dengan penuh kesungguhan, jadi kamu bakal menjalaninya dengan penuh kekurangan.

17. Senantiasa jujur, karna kebebasan punya mereka yang jujur serta bijak. Orang yang berbohong tidak dapat bebas, karna terjebak kebohongannya.

18. Syukurilah kesusahan. Karna kadang-kadang kesusahan mengantara kita pada hasil yang tambah baik dari apa yang kita pikirkan.

19. Tiap-tiap orang mempunyai potensi yang sama untuk berhasil. Ketidaksamaannya yaitu seberapa besar motivasi dapat menaklukkan tiap-tiap hambatan

20. Ingatlah, saat kamu mengambil keputusan berhenti untuk coba, waktu itu juga kamu mengambil keputusan untuk tidak berhasil.

21. Hidup bukanlah mengenai memperoleh apa yang kamu kehendaki, namun mengenai menghormati apa yang kamu punyai, serta sabar menunggu yang bakal hampiri.

22. Seseorang rekan yang bijak tidak bakal memperkecil yang diimpikan rekannya yg lain. Namun demikian sebaliknya, dia bakal menolong wujudkan semuanya yang diimpikan rekannya itu.

23. Untuk meraih yang diimpikan perlu usaha keras, kesabaran, tidak mudah menyerah, serta konsentrasi. Seperti seseorang pendaki yang menginginkan meraih satu puncak gunung, pastinya ia bakal memperoleh beragam kendala sampai meraih puncak gunung itu.

24. Janganlah beberapa selalu terbenam dalam rasa sedih. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, janganlah menanti bahagia baru tersenyum.

25. Mulutmu harimaumu. Kata kata yang keluar dari mulutmu mencerminkan kwalitas dirimu.

26. Tak ada hidup yang bersih dari kendala. Menangani kendala tersebut yang buat kita dimaksud sukses.

27. Berhentilah menghakimi saat lantas seorang. Tambah baik berdirilah disebelahnya, bantu dia memperindah saat depannya.

28. Tidak ada kata terlambat tuk beralih, kekeliruan apa pun yang sempat kamu bikin di saat lantas, kamu dapat jadi seorang yang baru sekarang ini.

29. Setia yaitu kesopanan yang cuma dipunyai oleh orang yang menginginkan membahagiakan saat depannya.

30. Caci maki tidak melakukan perbaikan yang sudah berlangsung. Tangisan tidak kembalikan yang sudah pergi. Yang kamu perlu hanya senyuman.

Kata Kata Bijak Terbaru

31. Tersenyumlah dalam kondisi apa pun, tanpa ada diakui senyum itu yang bakal memperkuatmu.

32. Saat lantas telah lewat, tidak bakal kembali, hari esok itu belum berlangsung jadi kita tidak tahu apa yang berlangsung serta pada akhirnya cuma berangan mengharapkan suatu hal, namun di saat kinilah, kita mesti memastikan serta buat ketentuan pada diri kita.

33. Dibalik kehebatan seseorang lelaki lihatlah dahulu siapa wanita hebat di belakangnya. Wanita yaitu tiang negara yang bijak.

34. Pertanyaan hidup yang paling utama serta menekan yaitu : Apa yang sudah engkau kerjakan untuk sesamamu?

35. Kebahagiaan seringkali datang pada kita berbentuk kesakitan, kehilangan, serta kekecewaan, namun dengan kesabaran, kita selekasnya bakal lihat bentuk aslinya. Insya Allah.

36. Saat kamu menyukai seseorang perempuan, itu seperti seperti menyunting sekuntum mawar. Kadang-kadang kamu mencium harum mawar itu, namun kadang-kadang kamu merasa dapat duri mawar itu menusuk jari.

37. Puisi tidaklah pendapat yang dinyatakan. Ia yaitu lagu yang nampak dari luka yang tidak berdarah serta mulut yang tersenyum.

38. Karna sebenarnya kebahagiaan tidaklah hasil, dia adalah hadiah sesudah berupaya.

39. Berusahalah untuk buat hati kita senantiasa damai, supaya senantiasa dapat membahagiakan diri kita sendiri serta orang di sekitar kita.

40. Waktu kau dapat memaafkan & tersenyum pada orang yang menyakitimu, waktu tersebut kau meyakinkan kalau dirimu tambah baik darinya.

41. Langkah paling baik untuk menghukum orang yang berbuat salah pada kita yaitu berbuat baik serta bijak senantiasa pada nya.

42. Diperlukan kedewasaan untuk mengerti pemikiran orang dewasa. Serta kadang-kadang problem yaitu jalan untuk mendewasakan diri serta jadikan diri lebih bijak.

43. Tidak tampan tidak jadi masalah, karna pria memimpin bukanlah dengan ketampanan namun dengan tanggung jawab, kebijaksanaan serta suri tauladan.

44. Kebahagiaan yang sebenarnya baru bakal terwujud saat hati ikhlas terima. Penuh sukur serta senantiasa yakin cuma kepada-Nya.

45. Banyak jalan menuju keberhasilan, namun ingat banyak jalan juga menuju kegagalan. Yang tentu variabel tetaplah dari keberhasilan yaitu pengalaman kita tidak berhasil. Selamat bekerja!

46. Hari ini sebelumnya kamu menyebutkan kalimat yg tidak baik, Fikirkan mengenai seorang yang tidak bisa bicara sekalipun.

47. Ketahui terlebih dulu sebelumnya menilainya, karna yang terlihat indah tidak senantiasa indah serta yang terlihat jelek tidak senantiasa jelek.

48. Orang kuat mengerti benar kekurangannya, orang lemah tidak sempat mengerti keunggulannya.

49. Bila saya mesti pilih ibu atau bapak, saya akan tidak pilih keduanya, karna mereka untuk tidak diambil namun untuk kubanggakan seperti mereka membanggakan diriku yang lemah ini.

50. Kebesaran hati seorang, bisa diliat dari kemampuannya dalam memaafkan kekeliruan dianya juga orang lain.

Kata Kata Mutiara Terbaru

51. Hidup itu tidak cuma membahagiakan sendiri, namun bagilah kebahagiaan itu pada orang di sekitar kita karna kebahagiaan itu bakal jadi bertambah saat dibagi.

52. Janganlah iri atas kesuksesan orang lain, karna kamu tidak tahu apa yang sudah ia korbankan untuk meraih kesuksesannya itu.

53. Seburuk-buruknya kondisiku, sejatuh-jatuhnya saya, selelah-lelahnya hidupku, paling tidak saya masih tetap miliki Dia, tempatku bertumpu & mengadu. Mengharapkan jalanku senantiasa memperoleh sinar-Nya.

54. Dewasa yaitu saat kita dapat berlaku lebih bijak serta tidak emosional dalam hadapi satu problem.

55. Tidak jadi masalah seberapa seringkali engkau jatuh, yang terutama yaitu seberapa cepat engkau bangkit.

56. Pada saat anda berikan ruangan di hati anda untuk kebencian, jadi anda sesungguhnya tengah berikan pupuk untuk penderitaan batin.

57. Orang terkuat bukanlah mereka yang senantiasa menang, tetapi mereka yang tetaplah tegar saat mereka jatuh.

58. Mengukir prestasi itu gampang, namun menjaga prestasi itu yang susah.

59. Apa pun yang dikerjakan dengan hati, bakal membawa hasil yang terkesan juga di hati.

60. Tiap-tiap pekerjaan dahulukan dengan doa, pasti bakal lancar.

61. Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidak cukup, karna tancapan paku itu masih tetap tersisa lubang. Mengampuni saja tidak cukup bila tidak melakukan perbaikan hati.

62. Mengatakan kata kata lebih gampang di banding melakukan tindakan. Karena itu, orang yang bijak yaitu orang yang dapat mebuktikkan ungkapannya.

63. Cinta yang baik harus juga dapat membuat kamu jadi tambah baik dari mulanya. Apabila cintamu buat hidupmu lebih jelek, jadi janganlah takut untuk melepaskannya pergi.

64. Ada dua perkara yg tidak terlepas dari dusta, yakni sangat banyak berjanji serta sangat keras mencari satu argumen.

65. Hidup anda akan tidak sempat rasakan ketenangan serta kedamaian, bila anda pelihara serta menyuburkan sikap iri hati.

66. Janganlah sia-siakan apa pun yang kamu punyai sekarang ini. Ingat, dulu kamu sempat mengharapkan untuk memilikinya.

67. Apa pun yang berlangsung, jangan pernah melepas pegangan dua tambang paling utama kehidupan, Harapan serta Kepercayaan.

68. Nada Bedug mulai bertalu tandanya hidup perhitungan saat waktunya maju tanpa ada rasa sangsi mengharapkan untuk jadi nomor satu.

69. Hidup itu rangkaian sirkum rotasi yang senantiasa berputar melingkari diri.

70. Tidak butuh takut mengaku kekeliruan pada sendiri, Lihatlah kekurangan dalam diri serta toh Sang Khalik serta diri kita saja yang tahu.

71. Jadi apabila ingin jujur pada sendiri, menghormati diri itu semudah bercermin. Lihatlah kekurangan dalam diri serta belajar melakukan perbaikan diri kita.

72. Janganlah bertanya kapan, namun keajaiban akan tiba hampiri orang yang senantiasa lakukan yang paling baik buat dianya ataupun orang lain

73. Miliki pengetahuan yang tinggi, tidak harus kita melupakan sumber dari semua sumbernya Pengetahuan. Ini sama seperti dengan sikap kita pada pilihan hidup kita.

74. Menguber satu yang diimpikan dengan tidak ada henti yaitu rahasia kesuksesan.

75. Anda ingin merubah dunia? Gantilah dahulu orang yang Anda saksikan di cermin.

Koleksi ataupun Kumpulan Kata Kata Bijak terbaru di atas yaitu kumpulan kata motivasi yang mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi kita supaya jadi insan yang lebih bijak untuk melakukan kehidupan ini.

Serta kumpulan kata kata mutiara itu Japar Blogg peroleh dari beragam rujukan yang menghidangkan ikhtisar kata motivasi kehidupan. Tersebut sebagian kata bijak yang dapat kami berikan.

Resapilah dengan bismillah, serta jalanilah sepenuh hati. Minta maaf jika ada ungkapan yg tidak sudi. Mudah-mudahan banyak ide yang kita peroleh dari motivasi kesempatan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 76 Kata Kata Mutiara, Bijak Terbaru 2017 Pilihan Semua

0 comments:

Post a Comment