Thursday, June 15, 2017

88 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Pilihan 2017

Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru. Mario Teguh yaitu seseorang motivator yang pastinya seringkali memberi motivasi yang cukup memberikan inspirasi pada siapapun yang dengarkan maupun membaca kalimat bijak nya terutama di akun sosial media kepunyaannya, Mario Teguh mulai populer sejak ditunjuk jadi motivator di acara Mario Teguh Golden Ways yang umumnya ditayangkan oleh satu diantara stasiun tv swasta.

Sejak tersebut nama Mario Teguh makin melambung serta semakin banyak orang-orang yang mengenalnya. Jadi seseorang motivator, beliau memiliki style sendiri dalam mengungkap kata mutiara pada pemirsa, satu diantara yang begitu unik yaitu senantiasa mengungkap kata " Super Sekali " serta hal tersebut telah jadi ciri khas Mario Teguh sampai kini.

Terkecuali tampak di acara tv dengan motivasi supernya, beliau juga aktif didunia maya dengan membagikan kalimat yang penuh dengan ide serta arti yang senantiasa memperoleh tanggapan ketertarikan dari beberapa penggemarnya. Sosok Mario Teguh memanglah penuh dengan wibawa serta tenang dalam bicara.

Walau umur beliau telah tidak muda lagi, tetapi Mario Teguh terlihat tampak lebih muda serta semangat motivasinya juga senantiasa membara serta dapat memberi dampak yang positif pada pendengar lewat kalimat motivasi yang disampaikannya.

Sungguh hebat memanglah sosok motivator yang satu ini, tidak cuma bicara namun juga memberi contoh maupun tauladan.

Jadi orang baik atau tidak baik yaitu pilihan hati seorang yang tidak dapat dipaksakan oleh siapa saja. Tetapi sebagus atau seburuk apa pun ciri-khas seorang tentunya dapat dirubah oleh dianya sendirinya, serta modal intinya yaitu kemauan dan tekad.

Karna dengan dua hal itu, apa pun yang kita kehendaki Insya Allah dapat terwujud. Satu diantara bentuk tekad Anda untuk merubah hidup jadi tambah baik yaitu dengan membaca kalimat bijak dari Mario Teguh berikut ini.

78 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Pilihan 2017
Kata Kata Bijak Mario Teguh
Sebelumnya membaca koleksi di bawah, Anda dapat pula baca motivasi mengenai kata bijak pilihan yang mempunyai arti yang dalam tentang kehidupan serta cinta. Memanglah hidup tidak semudah ungkapan dari Mario Teguh, namun paling tidak motivasi yang beliau mengeluarkan bisa jadi bahan ide untuk kita selalu untuk berpositif melakukan kehidupan serta jadi pribadi yang berhasil untuk saat ini serta kelak. Sesudah mengulas sedikit mengenai Mario Teguh.

Di bawah ini yaitu kumpulan kata bijak Mario Teguh terbaru yang semoga bisa memberi motivasi serta ide yang punya pengaruh pada kehidupan kita semuanya.

78 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Pilihan 2017


1. Sepanjang kita masih tetap hidup tak ada hukuman ; yang ada yaitu peringatan supaya kita melakukan perbaikan diri.

2. Cermatilah, nyatanya senantiasa orang yang rendah hati diantara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati yaitu bakat untuk ditinggikan.

3. Bersukur itu tidak berhenti pada terima apa yang ada saja, namun terlebih berusaha keras untuk mengadakan yang paling baik.

4. Tambah baik menyukai serta terluka, dari pada bersembunyi ketakutan dalam kehidupan yang hampa cinta. Karna... Memanglah cinta tidak menanggung kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa ada cinta.

5. Melakukan tindakan walaupun tidak berani, yaitu keberanian yang sebenarnya.

6. Orang bijak tahu apa yang perlu di ketahuinya, serta karna dia menginginkan tidur dengan damai - dia juga paham apa yang perlu diabaikannya.

7. Hadiah pertama untuk yang lakukan kebaikan yaitu kebaikan.

8. Janganlah menantang berkelahi orang yang sangat banyak untuk dikerjakan oleh malaikat pelindung Anda.

9. Melanjutkan kehidupan dengan baik, walau ada yang iri serta membenci Anda. Live on!

10. Yang optimis bakal berkata : Terima kasih, bakal saya cobalah. Namun yang pesimis bakal katakan : Ah, tidak semudah itu.

11. Bila Anda berani, Anda melakukan tindakan. Bila Anda takut, Anda bakal katakan : Ini mesti diperhitungkan dengan masak.

12. Lelaki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut tentu di besarkan oleh wanita yang berkelas. Orangtua yang kasar bakal membesarkan anak yang kasar pada pasangannya. Berteman dengan orangtua kekasih tidaklah sinyal bakal melamar, namun untuk mengetahui kwalitas pendidik anaknya.

13. Guru yang paling layak mengajar yaitu orang yang mendidik keluarganya dengan baik.

14. Berhentilah mencemaskan hari esok, syukurilah hari ini, serta hiduplah dengan sebaik-baiknya.

15. Sebenarnya, bila engkau menggunakan jatah gagalmu, engkau harus bakal sukses.

16. Kadang-kadang orang yang paling kau kehendaki malah yang paling mesti kaujauhi.


17. Banyak anak gadis jadi seperti ibunya, serta lelaki seperti ayahnya. Serta mungkin saja itu sebab dari

berlanjutnya problem yang sama.


18. Katakanlah ini pada orang yang menyebutkan kalau Anda akan tidak dapat : Watch me! Lantas tunjukkan kalau Anda benar.

19. Pembenci itu begitu pemilih, mereka cuma membenci orang yang hidupnya tambah baik dari pada hidup mereka.

20. Bila engkau menginginkan berbahagia, jangan sampai kau isi hatimu dengan kemarahan pada orang yang bergembira bila engkau geram.

21. Cuma orang damai yang dapat mendamaikan. Orang tidak jujur tidak dapat damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Cuma orang jujur serta kuat yang dapat damai serta panjang kedamaiannya.

22. Keperluan besar memerlukan disiplin yang tambah baik, bukanlah yang dirasakan yang semakin banyak.

23. Abaikan orang yang menyebutkan Anda sok tahu, bila hidupnya tidak tambah baik dari Anda. Woles saja! 99. 99% orang yang katakan Anda sok tahu, yaitu orang yang tidak paham TAPI tidak paham dianya tidak paham.

24. Bermimpilah yang sebesar-besarnya, namun bersegeralah untuk kerjakan sekecil-kecilnya kebaikan yang paling dekat.

25. Tuhan, sukseskanlah saya semuda mungkin saja, supaya dapat saya ajak orang tuaku melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Aamiin...

26. Dalam kehidupan ini ada dua jenis orang, yang pintar mencari jalan, serta yang pintar mencari argumen. Semoga Anda termasuk juga yang ikhlas pelajari berjalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, serta bersegera mengerjakannya dengan sabar.

27. Cinta tidak buta. Anda masih tetap dapat lihat kekurangan serta keburukan, namun Anda tidak perduli. Serta lalu menyesal.

28. Janganlah sangat bersedih sesuai sama itu. Lelaki itu seperti bus di busway, sesudah satu pergi, yang selanjutnya datang.

29. Sahabatku yang mudah-mudahan keberuntungannya senantiasa dekat, ingatlah senantiasa kalau... " Bukanlah keberuntungan yang menjadikanmu bijak, namun kebijakanmu lah yang menjadikanmu mujur. "

30. Walau tidak gampang, namun obat paling baik untuk luka patah hati yaitu jatuh cinta lagi.

31. Kita sangat repot inginkan serta menguber yang besar, tanpa ada mengerti kalau kehidupan ini di bangun dari beberapa hal kecil yang dikerjakan dengan kesungguhan besar.

32. Beberapa besar problem remaja yaitu rutinitas jelek yang dilewatkan menguat oleh orangtua yg tidak pernah memerhatikan, yang tidak paham kalau itu mesti dihindari, atau yg tidak peduli.

33. Di saat dewasa, SUCCESS IS THE REAL ATTRACTIVENESS. Kesuksesan yaitu daya tarik yang sebenarnya. Jadi jangan sampai sangat repot terasa kurang percaya diri karna kurang tampan.

34. Cinta itu simpel. Jadilah engkau cuma milikku, serta saya bakal jadi milikmu selama-lamanya.

35. Dua hal yg tidak tentu dalam keberuntungan yaitu DATANGNYA serta PERGINYA.

36. Kedamaian, kesejahteraan serta kebahagiaan tidaklah untuk orang yang banyak argumen hindari belajar serta bekerja. Itu!

37. Tak ada lelaki yang dapat berhasil tanpa ada wanita yang baik di sebelahnya. Bila bukanlah istrinya, ibunya, atau keduanya - bila dia begitu mujur.


38. Cinta itu simpel : Saya untukmu, serta engkau untukku. Bila tidak dapat karenanya, janganlah bicara cinta.

39. Tuhan tidak mengharuskan kita berhasil, Tuhan cuma menginginkan kita coba

40. Janganlah menghindar kebaikan yang dapat Anda kerjakan cuma karna ada orang yang mengejek Anda.

41. Memaafkan sendiri itu lebih susah dari pada memaafkan orang lain. Teguh

42. Bhs yang di terima di semua dunia yaitu kekuatan.

43. Menangislah dalam deritamu bila engkau menginginkan menangis, karna air mata yaitu doa di waktu engkau tidak dapat bicara.

44. Perbuatan salah yaitu umum untuk manusia, namun perbuatan pura-pura tersebut sesungguhnya yang menyebabkan permusuhan serta penghianatan.

45. Kita seringkali menyesal karna bicara, dari pada karna diam. Orang yang seringkali menyesal, mesti memikirkan paling tidak 2 x mengenai kebaikan dari yang bakal dikatakannya, atau diam. Bila tak ada yang baik untuk dibicarakan, diamlah.

46. Bila dia mencintaimu, dia pelihara kedamaian hatimu. Bila dia senantiasa membuat kamu berprasangka buruk, dia tidak cinta.

47. Sukses menaklukkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Sukses menaklukkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Namun memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin.

48. Wanita yang menarik, tidaklah perlu cantik. Wanita yang cantik, belum pasti menarik.

49. Bila Anda selalu menampik beralih, mengapakah Anda membenci kondisi dimana Anda ada saat ini? Berapakah lama lagi Anda bakal menjaga sikap serta rutinitas yang sampai kini cuma menyulitkan diri Anda sendiri?

Kata Kata Mario Teguh Terbaru


50. Engkau dimaksud dewasa bila mengerti kalau tidak tiap-tiap ajakan untuk berkelahi mesti dilayani. Serta engkau dimaksud bijak bila dapat menangani pertikaian lewat kesabaran serta persahabatan.

51. Umumnya wanita itu cantik sebelumnya bicara. Sesudah bicara, baru dapat dibuktikan kalau bhs yaitu penentu daya tarik yang paling utama. Bhs yang baik yaitu nada hati yang baik.

52. Lebih mungkin saja bagimu untuk meraih kesuksesan, bila engkau menginginkan jadi orang yang bernilai untuk sesamamu, dari pada bila engkau cuma menginginkan sukses.

53. Buat gagasan yaitu gampang. Buat gagasan yang baik tidak semudah itu. Namun, yang paling susah yaitu melakukan gagasan yang simpel dengan baik.

54. Keuntungan serta kerugian yaitu dua bagian dari satu koin yang sama. Sangat takut rugi sama juga dengan menjauhi keuntungan.

55. Kebaikan cuma dapat di sampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, akan tidak dapat berlaku baik, serta dengannya susah terasa bahagia.

56. Cinta senantiasa indah. Salah pilih kekasih serta salah langkah menyukai yaitu perusak keindahan cinta.

57. Om Mario, pacarku yang satu ini ngambekan, bagaimana? - Syukuri yang satu lagi, yg tidak ngambekan itu.

58. Jika malem Minggu hanya untuk berantem, tambah baik dirumah bercanda sama kucing.

59. Janganlah sangat bangga bila anak Anda yang kecil telah dapat bhs Inggris. Semuanya anak kecil di Inggris juga demikian.

60. Hidup itu, salah atau benar, tanggung-jawab kita. Kita yaitu pemimpin untuk kehidupan kita sendiri.

61. Janganlah dibiarkan pengejaranmu untuk kebahagiaan jadi sebab untuk ketidak-bahagiaanmu.

62. Kebaikan yaitu hak untuk yang sabar. Lanjutkan. Obati luka hatimu, perbaiki caramu, mulai lagi!

63. Wanita kagum pada lelaki yang ramah namun tegas, cintanya setia, akhirnya menyejahterakan keluarganya. Be that man!

64. Om Mario, mengapa ada yang menyukai katakan hidup tidak semudah kalimat? – Karna tidak malu menginformasikan kesulitan hidupnya.

65. Janganlah mengejek cinta. Itu sinyal bila Anda tidak disenangi cinta, atau sampai kini menyukai lewat cara yang jelek.

66. Kekurangan yaitu ujian sesaat untuk orang yang bakal dilebihkan.

67. Rasa sukur yaitu jendela untuk mata hatimu untuk lihat keindahan ciptaan Tuhan.

68. Bukanlah kekeliruan yang buat kita jengkel pada sendiri, namun kecenderungan untuk buat kekeliruan yang sama.

69. Tak ada siapa juga dapat jadi apapun tanpa ada sempat lakukan kekeliruan serta ambil pelajaran darinya.

70. Hidup ini berniat di buat tidak gampang, untuk memisahkan orang yang ingin berusaha, dari orang yang cuma sukai mengeluh.

71. Kehidupan memberi perlakuan jelek pada anak yg tidak sopan pada Ibunya.

72. Janganlah cuma mencari yang cantik. Mencari yang baik, karna diantara yang baik, ada yang cantik.

73. Rasa sukur yaitu jendela untuk mata hatimu untuk lihat keindahan ciptaan Tuhan.

74. Penderitaan karna disiplin, tambah baik dari pada penderitaan karna penyesalan.

75. Seringkali engkau tidak berhasil mengetahui keunggulanmu, karna sangat repot mengeluhkan yang kau sangka kekuranganmu.

76. Sabarlah. Orang yang mencela pendapatmu itu karna dia ter-jleb-jleb dengan kebenaran yang kau katakan.

77. Tak ada kesuksesan tanpa ada kesungguhan. Serta tak ada kesungguhan tanpa ada kesabaran.

78. Katakanlah : Suksesku ditetapkan oleh kesungguhan upayaku. Yang bersungguh-sungguh yang bisa! I will not give up!

79. Anak muda yang bakal berhasil besar, memanglah seringkali bimbang namun tidak sering menyerah.

80. Pergantian memanglah tidak menanggung kesuksesan, namun tak ada kesuksesan tanpa ada pergantian.

81. Wanita, cuma karna lelaki tidak menangis, tidak bermakna dia tidak rasakan kepedihan karna tingkah Anda ya?

82. Orang yang mentalnya dewasa, tidak pamer pilihan politiknya, terlebih menghujat, namun pilih dengan Bismillah.

83. Usahakanlah bahkan juga yang mustahil, agar Anda meraih yang paling baik dari yang mungkin saja.

84. Orang yang hatinya penuh sukur, berwajah bersinar memendarkan kedamaian, penghormatan, serta dampak.

85. Apapun yang buat Anda tersenyum, pertahankan. Apapun yang buat Anda sedih, tinggalkan.

86. Tuhan, berbarengan tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan serta kemarahan di hati ini. Sabarkanlah saya. Aamiin.

87. Begitu juga gelapnya problemmu, tetaplah setia pada yang benar, tetaplah mengharapkan pada Tuhan. Sabarlah.

88. Tiap-tiap kalimat ada yang melihat. Jangan pernah kalimat kita jadi doa yang merugikan kita sendiri.

Sekian info yang dapat Japar Blogg berikan tentang kata kata bijak Mario Teguh 2017 ini. Mudah-mudahan bisa memberi spirit mengagumkan untuk kita semuanya, Aamiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 88 Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Pilihan 2017

0 comments:

Post a Comment